Templates by BIGtheme NET

Riefian Fajarsyah (Ifan Seventeen)- Balek Kampong Karena Cinte

Riefian Fajarsyah, atau yang biasa kita kenal dengan ifan seventeen pada perhelatan demokrasi legeslatif 2019, turut mengambil bagian dengan penawaran gagasan dan jalan kemenangan masyarakat.

Berpartaikan PKB, dengan nomor urut caleg 2 Dapil Kalimanatan Barat 1 ini memiliki beberapa alasan dalam pencalonan nya sebagai Calon Anggota Legeslatif. Menurutnya, kembali karena cinta adalah satu alasan yang mendasar melangkahkan kaki, jalan politik untuk mengambil peran mendorong agar pembangunan di kalimantan barat dapat dinikmati semua kalangan masyarakat, adalah semangat cintanya.

Pemerataan pembangunan yang di dorong oleh Partai Kebangkitan Bangsa di Kalimantan Barat, dengan memfasilitasi masyarakat dalam bersuara dalam beraneka ragam wujud program aspirasinya menjadikan bertambah yakin bahwa partai kebangkitan bangsa adalah jalan politik mulia sekaligus sebagai jalan ibadah dalam harapan nya.

Sebagai pemuda yang gandrung akan kebudayaan, akan seni yang terus lestari di bangsa ini. Riefian fajarsyah meyakini partai yang berideologi serupa dengan NU adalah jalan yang sesuai dengan apa yang di gelutinya hari ini. Sebagai pewaris budaya, penegak agama, penyongsong perwujudan demokrasi indonesia, di tengah arus globalisasi dunia , bangsa ini butuh Partai seperi yang ia peluk hari ini. Karena tantangan zaman semakin menggerus adat dan tradisi kebudayaan yang mustinya terus kita rawat dan jaga.

Selanjutnya, Semua bentuk kekayaan tersebut tersebut ada di kampung atau desa. Desa merupakan harapan- harapan untuk kehidupan indonesia. Melihat kota tidak mungkin lagi menjawab kebutuhan dan tantangan bangsa kita, namun itu kebutuhan.

Jaga selalu kampung mu adalah takeline yang terus di dengungkan. Agar semua sadar bahwa desa adalah jawaban.

Sebagai seorang calon anggota legeslatif dan ifan akan terus berjuang keras menyuarakan kepentingan desa dan masyarakat desa dalam mendapatkan hak- hak pembangunan. Hak – hak dasar sebagai warga negara indonesia agak timpang dengan masyarakat yang ada di kota. Pendidikan, kesehatan, infrastruktur, penerangan hingga jaminan pekerjaan.

Semua elemen penting peranannya agar tercipta keseimbangan dan keselarasan cita- cita berbangsa dan bernegara.

Pontianak, 28 november 2018

#Boe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful